Kamis, 04 Maret 2010

Data diri

nama saya LARA RIZKY,
memanage waktu itu sangat penting  apa lagi pada saat saya menginjak umur 19 ini saya merasa seperti hampa jikalau tidak ada waktu yang saya buang-buang degan sia - sia.. hidup cuma sekali maka buatlah yang berarti.


untuk mengisinya itu saya isi waktu waktu luang saya dengan kuliah,sambil kerja meski kerjanya hanya freetime saja yaitu saya mencoba menggebuk sebuah alat musik yang bisa berbunyi dan mengeluarkan sebuah irama yaitu tempo yang saya keluarkan di mana jikalau di sebuah band itu sayalah patokanya.Apakah itu ??

YAK benar itulah saya pemain drum di sebuah band ternama di indonesia,meski belum terdengar enak di masyarakat indonesia yaitu sebuah musik keras ( METAL )


Tapi hati besar saya ingin memajukan suatu band di indonesia itu sebagai panutan yang tepat buat anak anak bangsa indonesia agar membuat suatu inspirasi dan sebuah karya yang baru..

dan bukan hanya itu saja,saya meluangkan waktu saya dengan menjalankan sebuah bisnis terbesar di indonesia yang di mana legalitas perusahaanya ini cukup lengkap,mentri-mentri telah mendukung di perusahaan saya tersebut ,bahkan MUI(majelis ulama indonesia) pun ikut menghalalkan dengan cara yang sedetail mungkin karna dengan banyaknya perusahaan yang saya ikuti itu tidak di halalkan dengan secara islami..jikalau kenapa saya mau menjalankan bisnis,karena ingin memperluas lagi pemikiran dan wawasan saya dengan luas dan belajar secara pengembangan diri pun saya dapatkan,yang biasanya hanya di kuliah bisanya yang saya dapatkan hanya sebuah materi,nah di sinipun saya mendapatkan suatu pengembangan yang begitu dasyat dengan support system yang begitu cerdas.apa lagi untuk membiayai saya kuliahpun dengan insya allah saya membayarnya sendiri sambil kerja freetime .


Kuliahlah bagi saya itu penting,karena dengan kuliahlah saya dapat mendisiplinkan waktu dengan baik maupun kepribadian dan pengembangan diripun...








praktikum inilah yang allhamdullilahnya sya mengikuti terus kelas praktikum di semester ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar